Senin, 12 April 2010

MUHAMMAD ALFIAN Y


halo teman-teman, let me introduce someone special in my life. his name's MUHAMMAD ALFIAN YASIR. he was born on Jakarta, 01-O5-1995.dia itu orang yang sedikit menjusrus kearah----> monster. dia galak loh teman-teman kl lagi sensi harap dijauhi!!!!. dia kakak kelas wktu gue SMP. iya sekarang juga masih SMP sih guenya. dia jago main basket, dia orgny murah senyum, charming,cuek tp perhatian, tingkahnya bodoh. ya itu semua menurut gue. dan satu kata ------> CENTIL naujubileh. dia org yg enak buat diajak sharing, klo gue ada mslh pasti larinya ke dia, dia tuh bisa jadi ayah-adek-kakak- buat gue.dia tuh multifungsi ihihihih. gue nyaman sama dia, dia bisa bikin gue ketawa. sebenernya gue ketawa terus sih sama siapapun juga tp gak selamanya juga bibir gue bisa kering sarap. ya intinya, he's the best ever for me <3<3<3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar