Minggu, 03 Oktober 2010

humans do changing























i love you without knowing who,what,where or blablabla. gue sayang lo dan lo sayang gue. itu yg gue tau.
everything's cool. we were together.i loved and be loved. 
but... live goes on.
we're growing. but growing apart. everything has changed. except my love for you.i still love you on the same way. i still feel so grateful i've found you. i can't stay mad at you for anything. i still kiss our photos every night. wish you a tight sleep.
but.. i can't force you to do the same things with me. gue gak bisa maksa lo buat ngelakuin hal yg sama kayak gue.
it feels like..umm..unrequited love.

"jika cinta bisa ngebuat tahi jadi rasa coklat,cinta yang tak terbalas bisa bikin coklat jadi rasa tahi" 

gue ngerasa cowok gue udh gak sayang lagi semenjak dia SMA. dia kayak orang asing buat gue.
gue tau,gue gak seharusnya mikir kayak gini.tapi ya gimana dong..ini yang gue rasain.
mungkin cara nunjukin rasa sayang setiap orang tuh beda-beda dan gue coba buat ngerti hal itu.
gue coba buat mikir dewasa walau gue tau..gue lebih cocok jadi anak bau kentut dan ketek daripada gue coba sok dewasa padahal gue gak bisa.

i just want to matter.

gue cuman berharap semuanya bakal baikbaik aja.gue bisa tetep jadi gue yang sayang sama dia kayak dulu pertama kali gue jalan bareng dia. dan gue gak pernah berubah buat gak sayang sama dia atau berubah jadi monster yang bakal ngerusak hubungan gue sama dia.
amin.

i love you Alfian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar