Rabu, 15 Agustus 2012

smile because it happened.

hari ini, tanggal 25 september 2011.
we've our 3rd anniversary. we've been thru' so many ups and downs.
we've been together for 1068 days 946.608.000 seconds.

Alfian lo gak tau segimana sayangnya gue sama lo.
segimana hati gue nggeter setiap gue berdoa tentang lo.
aku bahagia sayaaaang.
tapi, di hari ini juga, we broke up.
i couldn't find words to describe it,but we chose to be this way.
there's no such thing as Forever. Tai. i never thought we will end up this way.
but here we are.

kita sama-sama sayang tapi ada beberapa hal yang gak bisa kita paksain. seperti jarak atau kepercayaan.
kita sama-sama sayang tapi kita tau kita bakal lebih baik seperti ini.
it hurts me the deepest to see you slip out of my sight.
i can't feel you, for some reasons, you aren't there anymore.

Jangan tanya kenapa, karna kita gak akan pernah bisa jelasin kenapa.
jangan pertanyain rasa sayang gue ke Alfian atau sebaliknya.
2tahun LDR dan 1taun bareng dia itu udah jelas bisa nggambarin gimana sayangnya dan kuatnya rasa kita, dulu. Gue perjelas, dulu.
sampe sekarang, gue masih sayang sm alfian dan gue tau sampe kapanpun rasanya bakal gini. gue juga selalu percaya kalo alfian bakal selalu ngerasain hal yang sama.
gue gak pernah nyesel udah ngabisin 3taun terakhir ini sama alfian walau akhirnya harus kayak gini, gue bahagia, gue belajar banyak, gue ngelakuin ini pake hati.

dia pernah jadi satu-satunya orang yang bikin gue sangat bersyukur tentang hidup.
dia alesan kenapa gue semangat belajar.
dia alesan kenapa gue gak bisa tidur bcs my reality was better than my dream.
dia alesan dan jawaban dari semua pertanyaan.

why don't you go your way
And I'll go mine
Live your life, and I'll live mine
Baby you'll do well, and I'll be fine
Cause we're better off, separated

I know we had some good times
It's sad but now we gotta say goodbye
you know I love you, I can't deny
I can't say we didn't try to make it work for you and I
I know it hurts so much but it's best for us
Somewhere along this windy road we lost the trust
So I'll walk away so you don't have to see me cry


tho' i can't hug you anymore, smell your warm sweet scent, laugh with you, hold your hands, i love you, with all of my heart, I love you Muhammad Alfian Yasir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar